Bola Internasional

Gabung Sao Paolo, Dani Alves Disambut Hangat Legenda AC Milan

Rabu, 7 Agustus 2019 13:50 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NELSON ALMEIDA/AFP/Getty Images
Dani Alves resmi menjadi pemain Sao Paulo Copyright: © NELSON ALMEIDA/AFP/Getty Images
Dani Alves resmi menjadi pemain Sao Paulo

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka memberi sambutan hangat kepada Dani Alves yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola Campeonato Serie A Brasil, Sao Paulo.

Bergabungnya Dani Alves dengan Sao Paulo diumumkan melalui Twitter resmi klub pada Jumat (02/08/19) pagi WIB. Klub yang bermarkas di Stadion Morumbi itu bangga berhasil memulangkan bek kanan timnas Brasil tersebut.

Kedatangan Dani Alves disambut ribuan warga dan segenap pendukung setia Sao Paulo. Mereka bahkan mengadakan pesta balon hingga menyalakan flare.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

Tak hanya itu, mantan pemain Juventus tersebut juga mendapat sambutan hangat dari legenda klub Serie A Italia, Kaka. Diketahui, Kaka sendiri juga sempat membela Sao Paulo pada tahun 2001-2003.

Lewat unggahan Instagramnya, Kaka memamerkan potret kebersamaannya dengan Dani Alves dalam seragam Sao Paulo. Keduanya tampak tersenyum lebar bak kedua sahabat yang baru saja bertemu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kaká (@kaka) on

"Selamat bergabung di keluarga besar Sao Paolo. Semoga Anda sukses dalam seragam tiga warna ini," tulis Kaka dalam caption unggahannya. 

Sebelum memutuskan bergabung dengan Sao Paulo, Dani Alves menjadi item panas di bursa transfer musim panas 2019. 

Namun, ia memilih pulang kampung dan tampaknya dengan usia yang sudah mencapai 36 tahun, Sao Paulo bisa menjadi penutup karier cemerlang pesepakbola yang mulai tenar sejak tampil gemilang bersama Sevilla pada periode 2002-2008 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%