Bursa Transfer

Icardi Masuk Dalam Skuat Inter Milan di Serie A Italia Musim 2018/19, Tak Jadi Dijual?

Rabu, 7 Agustus 2019 19:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauro Icardi masuk dalam daftar skuat Inter Milan untuk Serie A Italia. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi masuk dalam daftar skuat Inter Milan untuk Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan mulai menemukan titik cerah. Nerazzurri seakan belum mau menjual sang pemain karena memasukkan namanya dalam daftar skuat Serie A Italia musim 2019/20.

Sebelumnya, Mauro Icardi dikabarkan tak lama lagi bakal meninggalkan Inter Milan. Awalnya, ban kapten pemain sepak bola asal Argentina itu dicopot pada musim lalu. Icardi pun seperti membuat ulah karena ia tak mau bergabung dalam skuat Inter Milan di sisa musim 2018/19 dengan alasan cedera.

Masa depan Icardi di Inter Milan semakin memburuk karena kedatangan Antonio Conte. Sebab, mantan pelatih Chelsea tersebut menyebutkan tidak akan memasukkan nama Icardi dalam skuatnya.

Oleh sebab itu, Icardi terus diterpa rumor bakal hengkang dari Giusseppe Meazza. Meski terbuang di Inter Milan, Icardi masih menjadi rebutan klub lain.

AS Roma, Juventus, hingga Napoli berebut ingin mendatangkan Icardi dari Inter Milan. Namun, belum ada satu tim yang berhasil untuk memboyong pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut.

Selain itu, Icardi juga disebut-sebut bakal menjadi alat tukar Inter Milan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Akan tetapi, hal itu masih menjadi angan-angan saja.

Dilansir dari Tuttosport, setelah menjalani rentetan rumor yang panjang, Inter Milan sepertinya masih menaruh hati dengan Icardi. Pasalnya, nama Icardi masuk dalam skuat Inter Milan di Serie A Italia musim 2019/20. Meski demikian, nama Icardi hilang di skuat Inter Milan dalam kompetisi Liga Champions musim depan.

Mauro Icardi sudah membela Inter Milan selama kurang lebih enam musim. Total, ia sudah membukukan 219 pertandingan bersama Nerazzurri dengan mencetak 124 gol dan 28 assists.