Bursa Transfer

Incar Striker Lyon, Manchester United Lepas Romelu Lukaku?

Rabu, 7 Agustus 2019 18:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, diincar oleh Manchester United. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, diincar oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United sedang mengincar striker Olympique Lyon, Moussa Dembele. Namun transfer itu tergantung pada penjualan Romelu Lukaku.

Manchester United saat ini sedang mencari sosok striker. Tim berjuluk Setan Merah dilaporkan berminat untuk memboyong Moussa Dembele ke Old Trafford.

Akan tetapi, transfer tersebut tergantung penjualan Romelu Lukaku. Sebab, The Red Devils masih membutuhkan dana segar untuk menebus eks pemain Celtic tersebut.

Situasi ini membuat Inter Milan dan Juventus berpotensi besar mendapatkan Lukaku. Dua klub sepak bola Italia itu memang sedang berebut jasa pemain sepak bola asal Belgia tersebut.

Masalahnya ada di kubu Manchester United sendiri. Pasalnya, mereka juga belum menerima penawaran yang diajukan oleh Inter Milan dan Juventus.

Namun, jika Setan Merah menginginkan Dembele, mereka harus segera melepaskan pemain sepak bola berusia 26 tahun ini sebelum bursa transfer Liga Primer inggris ditutup pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 17.00 sore waktu setempat atau 23.00 WIB.

Sementara itu, Moussa Dembele sendiri pernah mencicipi kerasnya Liga Primer Inggris bersama Fulham pada musim 2013/14 silam, tapi ia hanya bermain dua kali.

Setelah dari Fulhmam, pemain sepak bola asal Prancis ini sukses di Celtic hingga kemudian memilih untuk pulang kampung ke Lyon pada tahun 2018 lalu.

Bersama Lyon, Dembele menjadi salah satu striker yang mematikan. Musim perdananya bersama Lyon, Dembele sudah mencatatkan 52 pertandingan dengan mencetak 23 gol serta enam assists.