Bursa Transfer

Tottenham Bajak Bruno Fernandes, Manchester United Bisa Dapat Christian Eriksen

Rabu, 7 Agustus 2019 13:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Manchester United berpeluang untuk mendapatkan Christian Eriksen dikarenakan Tottenham Hotspur tengah sibuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Copyright: © Getty Images
Manchester United berpeluang untuk mendapatkan Christian Eriksen dikarenakan Tottenham Hotspur tengah sibuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United, kabarnya berpeluang untuk mendapatkan Christian Eriksen dikarenakan Tottenham Hotspur tengah sibuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Manchester United memang sedang membutuhkan beberapa gelandang baru untuk membenahi lini tengah mereka. Hal itu dikarenakan klub Setan Merah ingin berjaga-jaga jika seandainya Pogba pergi pada bursa transfer musim panas 2019, mereka sudah punya penggantinya.

Sebelumnya, mereka mengincar gelandang asal Sporting CP yang bernama Bruno Fernandes. Akan tetapi, pemain asal Portugal tersebut justru lebih tertarik untuk merapat ke Tottenham Hotspur. Ditambah lagi, klub sepak bola asal London itu juga meminatinya.

Dengan situasi seperti ini, tentu Setan Merah harus mencari pemain lain yang bisa menjadi alternatif dari Bruno Fernandes. Kebetulan, Christian Eriksen, gelandang Tottenham, juga sedang ingin mencari pengalaman baru di klub lain. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Manchester United.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football 365 dan The Independent, Tottenham kabarnya mulai memikirkan langkah untuk menjual Eriksen ke Old Trafford. Hal tersebut harus mereka lakukan untuk memuluskan transfer dari Bruno Fernandes pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski demikian, langkah klub Setan Merah untuk bisa mengamankan transfer gelandang asal Denmark itu tidak sepenuhnya lancar. Pasalnya, mereka masih harus bersaing dengan Real Madrid, Juventus, Atletico Madrid, dan Inter Milan yang juga memiliki niat yang sama.

Christian Eriksen sendiri sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 66 gol dan menyumbang 86 assists dari total 277 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.