Bursa Transfer

Jadi Alat Tukar, Danilo Segera Jalani Tes Medis di Juventus

Rabu, 7 Agustus 2019 05:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Bek Manchester City, Danilo, saat mencetak gol untuk timnya di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (20/01/19). Copyright: © Getty Images
Bek Manchester City, Danilo, saat mencetak gol untuk timnya di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (20/01/19).

INDOSPORT.COM - Bek Manchester City, Danilo Luiz da Silva telah tiba di Turin dan akan menjalani tes medis bersama Juventus pada hari Rabu (07/08/19).

Hal itu dikonfirmasi oleh Bianconeri melalui akun Twitter resmi klub. Pemain berusia 28 tahun itu mendarat di Bandara Caselle dengan jet pribadi. 

Diketahui, Manchester City ingin mendapat jasa bek kanan Juventus, Joao Cancelo yang menjadi buruan di bursa transfer musim panas 2019 ini. 

Demi memboyong sang pemain, klub asuhan Pep Guardiola harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp474,3 miliar plus dan memasukkan nama Danilo dalam kesepakatan. 

Kedatangan Danilo ke Turin diharap dapat memperkuat lini pertahanan Si Nyonya Tua. Ia akan mendapat kontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro per tahun atau sekitar Rp64 miliar rupiah plus bonus. 

Menjadi penggawa Juventus itu berarti membuat Danilo dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya di FC Porto, Alex Sandro. 

Sementara itu, Joao Cancelo telah menjalani tes medis bersama Manchester City, kemarin Selasa (06/08/19). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%