Bursa Transfer

Jegal AC Milan, Leicester City Gunakan Uang Maguire untuk Bintang Sampdoria

Rabu, 7 Agustus 2019 09:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paolo Rattini/Getty Images
Leicester City kabarnya sudah berada dalam posisi unggul dari AC Milan dalam perebutan pemain Sampdoria, Dennis Praet. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Leicester City kabarnya sudah berada dalam posisi unggul dari AC Milan dalam perebutan pemain Sampdoria, Dennis Praet.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Leicester City, kabarnya sudah berada dalam posisi unggul dari AC Milan dalam perebutan pemain Sampdoria, Dennis Praet.

Sebelumnya, Dennis Praet menjadi sasaran utama AC Milan. Klub yang bertempat di San Siro itu memang sedang mencoba untuk membenahi lini tengah mereka setelah penampilan buruk Rossoneri musim lalu.

Akan tetapi, usaha mereka untuk mendatangkan gelandang asal Belgia itu menemui kendala masalah dana. Pasalnya, Sampdoria melabeli Praet dengan label harga yang terlalu tinggi bagi Milan, yaitu 25 juta euro atau sekitar Rp392 miliar.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat mereka mengalihkan perhatian untuk mencari pemain lainnya. Meski demikian, beberapa sumber menginformasikan bahwa Praet tetap menjadi 'idola' yang harus diperjuangkan AC Milan.

Melihat situasi ini, klub Liga Primer Inggris, Leicester City, langsung ambil langkah untuk membajak Dennis Praet dari Rossoneri. Bahkan, The Foxes kabarnya berada dalam posisi yang unggul.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Leicester sudah mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp320 miliar. Meski proposal tersebut masih lebih kecil dari permintaan Sampdoria, tapi kabarnya kedua pihak hampir mencapai kesepakatan.

Jika The Foxes benar-benar mampu mengamankan transfer dari Praet, maka Milan harus segera mencari alternatif lain sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Pemain yang bisa jadi alternatif itu adalah Luka Modric dari Real Madrid.

Dennis Praet sendiri sudah memperkuat Sampdoria sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Italia tersebut, ia baru mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari 106 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.