Bursa Transfer

Kembali Dikejar Tottenham Hotspur, Ini Respons Mengejutkan Paulo Dybala

Rabu, 7 Agustus 2019 10:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, memberi respons mengejutkan terkait dirinya yang tengah menjadi incaran klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © Daily Mail
Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, memberi respons mengejutkan terkait dirinya yang tengah menjadi incaran klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, memberi respons mengejutkan terkait dirinya yang tengah menjadi incaran klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

Tottenham memang pernah mengincar Paulo Dybala beberapa waktu yang lalu. Namun, klub asal London itu tersingkir oleh rencana Juventus yang justru ingin melepas striker mereka itu ke Manchester United. Niat itu muncul karena Bianconeri ingin memuluskan langkah dalam mendatangkan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, Dybala sendiri justru tidak bersedia untuk merapat ke Old Trafford. Sebaliknya, ia ingin tetap di klub Nyonya Tua dan memperjuangkan posisinya di starting XI Maurizio Sarri.

Hal ini membuat Juventus terpaksa menawarkan pemain lain kepada Man United. Kabarnya, ada dua pemain yang ingin mereka lepas, yaitu Mario Mandzukic dan Blaise Mautidi, sedangkan Dybala masih tetap di Allianz Stadium.

Situasi seperti ini membuat Tottenham Hotspur tancap gas untuk kembali memburu striker berusia 25 tahun itu. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Give Me Sport, mereka sudah bersepakat dengan pihak Juventus untuk transfer Dybala dengan biaya 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Meski sudah sepakat, tapi muncul permasalahan baru. Melansir dari situs berita olahraga Inside Futbol, Dybala justru tidak yakin bahwa ia ingin pindah ke Tottenham pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal, ia sendiri pernah berkata bahwa lebih baik baginya untuk merapat ke klub sepak bola London itu daripada harus ke Man United.

Hal ini jelas merupakan kerugian bagi Tottenham yang ingin memperkuat tim mereka untuk bisa lebih kompetitif pada musim depan (2019/20). Namun, mereka tampaknya tidak akan terlalu khawatir. Pasalnya, selain Dybala, mereka juga tengah mengincar pemain barcelona yang bernama Philippe Coutinho sebagai alternatif.

Paulo Dybala sudah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama Bianconeri, ia telah mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assists dari 182 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.