Liga Indonesia

Bertemu Beberapa Pemilik Klub, Lechia Gdansk 'Merger' dengan Tim Indonesia?

Rabu, 7 Agustus 2019 18:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© adik1910.deviantart.com
Logo Lechia Gdansk. Copyright: © adik1910.deviantart.com
Logo Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara menyempatkan diri mengunjungi Indonesia beberapa hari terakhir. Adam bahkan sempat menonton laga Liga 1 2019, antara Bhayangkara FC vs Madura United pada Senin (06/08/19) dan mengunjungi stadion kebanggaan masyarakat Tanah Air, Gelora Bung Karno (GBK).

Selain menjalani dua kegiatan tersebut, rupanya adam punya agenda 'tersembunyi' yakni bertemu sejumlah pemilik klub Tanah Air. Hal itu disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri yang mendampingi Adam.

"Dia kesini ada bertemu beberapa orang. Melihat GBK juga dan bertemu beberapa pemilik klub juga," katanya.

Kendati demikian, Indra Sjafri tak membeberkan secara detail klub mana saja yang ditemui oleh Presiden Lechia, maupun apa agendanya.

Hanya saja, Indra mengisyaratkan jika ada pembicaraan untuk melakukan laga persahabatan atau uji coba.

Di sela-sela keunjungannya ke Indonesia, Adam Mandziara juga membereskan mengenai proses perizinan salah satu pemain Lechia Gdansk yakni Egy Maulana Vikri untuk ikut berkompetisi di ajang SEA Games 2019 bersama Timnas U-23. Adam memastikan Lechia akan melepas Egy pada November nanti.

"Saya dampingi Presiden Lechia Gdansk, kebetulan dia di sini dan dia memastikan Egy akan main di SEA Games," urai Indra Sjafri.

Sekedar mengingatkan, Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain masa depan Timnas Indonesia yang bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk.