Bursa Transfer

Lepas Wayne Rooney, Klub MLS Ini Segera Datangkan Mesut Ozil dari Arsenal

Rabu, 7 Agustus 2019 04:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub MLS, DC United dikabarkan siap membajak bintang Arsenal Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan perwakilan Ozil dilaporkan akan bertemu dengan pihak DC United pada pekan depan.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh jurnalis Washington Post, Steven Goff. "Salah satu perwakilan Ozil akan bertemu dengan pejabat DC United minggu depan di Washington," ujarnya.

Terlebih, posisi Ozil di skuat Arsenal terancam setelah pelatih Unai Emery mendatangkan Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas ini. Permainan yang kurang maksimal sepanjang musim lalu, membuat Ozil kemungkinan besar akan terdepak dari skuat Arsenal.

Situasi ini nytanya dimanfaatkan dengan baik oleh pihak DC United. Apalagi, mereka bisa menawarkan bayaran per minggu yang cukup fantastis bagi pemain sekelas Ozil.

Keputusan untuk mendatangkan Ozil ini sendiri nyatanya tak terlepas dari kepergian Wayne Rooney, yang telah menjalin kerja sama dengan Derby County. Para pendukung DC United pun sangat berharap agar Ozil menjadi pengganti yang tepat.

Rooney sendiri mengaku sangat gembira bias kembali ke Inggris. “Saya sangat gembira dengan kesempatan yang diberikan Derby County kepada saya,” ujarnya seperti dikutip dari The Sun.