Liga Indonesia

Lini Belakang Rapuh, Persija Pastikan Datangkan Pemain Berlabel Timnas

Rabu, 7 Agustus 2019 15:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menyadari bahwa ada satu kelemahan selama mengarungi Liga 1 2019. Di mana sektor lini belakang dinilai menjadi sektor paling rapuh tim berjuluk Macan Kemayoran.

Lini belakang Persija Jakarta yang digawangi Maman Abdurahman, Ryuji Utomo dan Steven Paulle menjadi momok serangan tim lawan. Terlebih kondisi ketiganya yang kerap dilanda cedera menambah lubang besar di lini belakang Persija.

Sadar hal tersebut tentu membuat Persija harus melakukan evaluasi. Diutarakan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus bahwa Persija melakukan perombakan di lini belakang.

"Kita rapuh di lini belakang. Putaran kedua kita coba evaluasi dengan mendatangkan pemain baru di lini belakang," ucap Ferry di saat ditemui INDOSPORT di Makassar.

Bahkan Ferry menilai Persija sudah memiliki beberapa kandidat. Bahkan pemain yang menjadi bidikan bukan pemain sembarang, namun pemain berlabel Timnas Indonesia.

"Ada beberapa kandidat yang sudah kita dekati. Semua pemain tim nasional dan sudah ada negosiasi," tukas pria asal Manado ini.

Saat ini, Persija Jakarta berada diurutan ke-17 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 7 poin dari 8 pertandingan.