Liga Indonesia

Madura United Dipastikan Tanpa Bek dan Striker Andalan Kontra Persebaya

Rabu, 7 Agustus 2019 19:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura united, Dejan Antonic bakal putar otak saat menghadapi Persebaya Surabaya lantaran dua pemainnnya dipastikan absen. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura united, Dejan Antonic bakal putar otak saat menghadapi Persebaya Surabaya lantaran dua pemainnnya dipastikan absen.

INDOSPORT.COM - Madura United akan menjalani laga berat akhir pekan ini melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/08/19) pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019.

Laga sepak bola itu membuat pelatih Madura, Dejan Antonic cukup pusing lantaran ada pemain andalan yang terpaksa absen dengan beragam alasan.

Bek andalan tim Sapeh Kerrab, Jaimerson da Silva dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Sedangkan striker, Aleksandr Rakic belum diketahui apa bisa diturunkan atau tidak, lantaran mengalami cedera saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dua hari lalu.

"Rakic mengalami cedera dan cukup mengkhawatirkan. Lalu Jaime dapat kartu kuning, dia gak bisa dimainkan karena sudah tiga kartu kuning. Jadi kita (tim dan suporter) berdoa saja, semoga ada jalan dan semua normal," kata Dejan.

Kendati demikian, ada kabar baik yang menghampiri skuat Madura United, dimana pemain lain seperti Asep Berlian maupun Marckho Sandy yang kemungkinan bisa dimainkan.

Dejan pun menyatakan mereka harus berkonsentrasi penuh, sebab Persebaya membuntuti di peringkat kelima dengan hanya terpaut empat poin.

"Kami harus fokus ke Persebaya karena kualitasnya cukup bagus dengan materi pemain yang bagus pula. Tapi ada pemain kami seperti Asep, Marckho sudah kembali. Jadi kalau full team pasti lebih kuat," tuturnya.

Saat ini Madura United ada diperingkat ketiga kllasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 21 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Persebaya ada diposisi kelima dengan 17 poin dari 12 laga sepak bola yang telah dijalani.