Liga Indonesia

Madura United Mulai Tebar Psywar, Djanur: Kita Jangan Terpengaruh

Rabu, 7 Agustus 2019 13:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/7/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku enggan untuk termakan Psywar menjelang laga lawan Madura United pada Sabtu (10/08/19). Dia lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya menjelang laga tersebut.

Bahkan Djanur mengatakan dengan tegas tidak akan terpengaruh soal Psywar tersebut. "Itu hanya Psywar dan jangan dianggap serius," kata Djanur pada Selasa (6/8/19), pernyataan pelatih asal Majalengka itu dilontarkan setelah pelatih Madura United, Dejan Antonic melawan Persebaya kurang cocok.

Sementara itu disinggung soal absennya Rakic pada pertandingan bertajuk derby Suramadu saja, Djadjang Nurdjaman berusaha tidak mempercayainya. "Saya pikir Rakic diganti tapi kelihatannya tidak serius," lanjutnya.

"Kita berpikir positif saja ke mereka. Semoga semua pemain bisa turun semua kecuali Jaimerson," sambungnya. Lebih lanjut, Djanur menilai calon lawannya ini memiliki pemain-pemain bagus.

Fisik dan mental pemain sudah terbukti tidak perlu diragukan lagi, kelebihan inilah yang terus dijadikan patokan Djanur. "Dengan dua hal itu mereka tidak panik meskipun ketinggalan saat away kemarin," bebernya.

Ya, Madura United berhasil menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC pada Senin (5/8/19) kemarin. Kedua tim harus berbagi poin, usai skor pertandingan berakhir dengan 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%