Bursa Transfer

Skema Transfer Man United Bantu Tottenham Datangkan Dybala atau Coutinho ke London

Rabu, 7 Agustus 2019 20:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala dan logo Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala dan logo Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain Liga Primer Inggris musim panas 2019 akan segera berakhir. Manchester United memiliki rumor transfer yang menarik sebelum jendela transfer ditutup.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah melakukan pendekatan serius dengan Philippe Coutinho. Pochettino ingin bersatu kembali dengan pemain asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, Philippe Coutinho pernah berada dalam tim asuhan Pochettino di Espanyol ketika ia dipinjamkan dari Inter Milan pada musim 2011/2012.

Pelatih asal Argentina itu kini berhasrat untuk mendaratkan Coutinho di timnya dengan stastus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Meski demikian, hanya segelintir tim yang mampu membayar harga yang ditetapkan Barcelona untuk meminjam pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dilansir dari Sky Sports, jika niat Mauricio Pochettino benar-benar bulat maka Tottenham Hotspur harus menggelontorkan 80 juta poundsterling untuk mendatangkan Philippe Coutinho.

Bukan hanya Coutinho, Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala. Setali tiga uang dengan keinginan tersebut, Manchester United menginginkan Christian Eriksen dengan tim mereka.

Jika niat itu berjalan dengan mulus, maka Tottenham Hotspur akan mendapat sokongan dana untuk mendatangkan dua pemain impiannya.

Christian Eriksen sendiri hanya memiliki sisa kontrak selama satu tahun, jadi Tottenham Hotspur siap untuk melepasnya di jendela transfer musim ini.