Liga Indonesia

4 Pemain Timor Leste yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF 2019

Kamis, 8 Agustus 2019 12:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© rideralam.com
Pemain Timor Leste, Kornelis Nahak Portela. Foto: rideralam.com Copyright: © rideralam.com
Pemain Timor Leste, Kornelis Nahak Portela. Foto: rideralam.com

INDOSPORT.COM – Setidaknya ada 4 pemain Timor Leste yang patut diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-18 dalam lanjutan Piala AFF U-18 2019.

Bertanding di Stadion Go Dau sore nanti, Timnas Indonesia U-18 akan berhadapan dengan Timor Leste dalam pertandingan kedua di grup A Piala AFF U-18 2019. Skuat asuhan Fakhri Husaini sebelumnya di laga perdana berhasil meraih kemenangan telak atas Filipina, 7-1.

Kemenangan atas Filipina itu sendiri menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia U-18 saat berjumpa Timor Leste nanti. Apalagi secara kasat mata, Timor Leste bukanlah kekuatan di kawasan Asia Tenggara.

Akan tetapi jika diselidiki lebih dalam, sejatinya Timor Leste U-18 yang dilatih pelatih asal Indonesia, Andi Susanto bukan merupakan tim kemarin sore. Setidaknya itu terlihat dari kemenangan telak yang diraih Timor Leste atas Brunei Darussalam di laga perdana.

Selain Andi Susanto yang menjadi penyebab betapa mengerikannya Timor Leste di Piala AFF U-18 2019 kali ini, mereka juga memiliki setidaknya 4 pemain yang patu diwaspadai. Siapa saja mereka?