Liga Inggris

Jadi Incaran Tottenham, Coutinho Langsung Berikan Respons Menyakitkan

Kamis, 8 Agustus 2019 05:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter
Philippe Coutinho berikan respons menyakitkan untuk Tottenham Hotspur. Copyright: © Twitter
Philippe Coutinho berikan respons menyakitkan untuk Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur baru-baru ini dikabarkan memasukkan nama Philippe Coutinho sebagai target utamanya pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut The Times, Tottenham telah mengajukan tawaran untuk meminjam Coutinho dari Barcelona. Langkah itu diambil untuk mengantisipasi kepergian Christian Eriksen pada musim ini.

Gelandang berkebangsaan Denmark tersebut digadang-gadang telah menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim ini.

Klub berjuluk The Red Devils ini masih gencar untuk merekrut Eriksen dengan menyiapkan dana senilai 60 juta poundsterling (Rp1,08 triliun).

Melansir dari laman Caught Offside, dana fantastis tersebut merupakan persyaratan yang diminta oleh Tottenham jika Manchester United memang benar menginginkan Eriksen.

Terlepas dari itu, Coutinho telah memberikan respons mengejutkan atas ketertarikan klub berjuluk The Lilywhite terhadap dirinya.

Meski Barcelona telah menyetujui tawaran Tottenham dengan biaya pinjaman sebesar 21 juta pound (Rp364 miliar), namun respons Coutinho berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan klub Catalan tersebut.

Menurut laporan Sky Sports, mantan gelandang Liverpool dan Inter Milan tersebut telah menolak tawaran Tottenham yang ingin meminjam jasanya.

Masih dari sumber yang sama, pelatih Mauricio Pochettino sendiri dikabarkan sudah berbicara langsung dengan Coutinho melalui telepon tentang kepindaha ke London Utara. Namun usaha itu nampaknya masih belum bisa membuat Coutinho berubah pikiran.