Bursa Transfer

Makin Dekat, Dortmund Berpotensi Besar Datangkan Striker AS Roma

Kamis, 8 Agustus 2019 16:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Borussia Dortmund sepertinya akan lancar dalam usaha mereka merekrut pemain AS Roma, Patrik Schick, pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © INDOSPORT
Borussia Dortmund sepertinya akan lancar dalam usaha mereka merekrut pemain AS Roma, Patrik Schick, pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, sepertinya akan lancar dalam usaha mereka merekrut pemain AS Roma, Patrik Schick, pada bursa transfer musim panas 2019.

Saat ini, Dortmund memang sedang membenahi tim mereka. Pasalnya, pada Bundesliga Jerman 2018/19, Die Borussen hanya mampu finis di posisi dua dengan 76 poin, terpaut dua poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen dengan 78 poin.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Dortmund tampaknya bisa dengan mudah untuk membenahi tim mereka, khususnya lini depan. Pasalnya, target mereka, Patrik Schick, kabarnya ingin untuk merapat ke klub sepak bola Jerman tersebut.

Schick memang sudah tidak akan diandalkan oleh pelatih baru AS Roma, Paulo Fonseca untuk musim depan (2019/20). Sehingga, Giallorossi ingin membuang striker asal Ceko itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Schick sendiri baru saja menolak tawaran dari klub Liga Primer Inggris, Newcastle United, untuk menjadi pemain pinjaman. Hal ini diperkirakan sebagai simbol serius bahwa ia hanya ingin gabung Borussia Dortmund.

Sebenarnya, ia juga pernah diisukan bakal gabung ke AC Milan yang memang sedang ingin mengincar striker baru. Hal ini dikarenakan Marco Giampaolo pernah melatihnya saat mereka masih di Sampdoria. Namun, isu tersebut segera pudar setelah tak ada langkah nyata dari Rossoneri untuk merekrutnya.

Patrik Schick telah memperkuat AS Roma sejak 2017 yang lalu. Bersama klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu, ia baru bisa mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assists dari total 58 penampilannya di semua kompetisi.