Liga Indonesia

Persib Kirim Kode Keras Datangkan Striker Baru Pendamping Ezechiel, Siapa?

Kamis, 8 Agustus 2019 11:25 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Persib.co.id
Persib ingin mendatangkan pemain baru untuk menjadi tandem Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Persib.co.id
Persib ingin mendatangkan pemain baru untuk menjadi tandem Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung memberikan sinyal akan mendatangkan tandem striker Ezechiel N’Douassel di putaran kedua. Menurut Yaya Sunarya selaku staf pelatih, sang pemain tak berkembang karena hanya seorang diri di lini depan.

Hingga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, striker asal Chad itu baru mencetak tiga gol dari 10 penampilan. Torehan kartu kuningnya (5) bahkan lebih banyak dari catatan golnya. 

“Kita tidak bisa melihat dari satu sisi saja mengenai ketajaman seorang striker. Musim lalu kami punya dua striker, salah satunya (Jonathan Bauman) tidak lagi di sini. Kini, kami masih mencari kandidat pendamping Ezechiel,” ucap Yaya dilansir dari situs Bobotoh.id.

Berbanding terbalik, performa Ezechiel N'Douassel musim lalu sangat tajam dengan koleksi 17 golnya karena memiliki tandem mumpuni bernama Bauman. Namun, belakangan sang mitra hengkang ke Liga Malaysia dan Persib Bandung belum jua menemukan penggantinya.

Berbicara mengenai pengganti Jonathan Bauman, belum diketahui siapakah kandidatnya. Pelatih Robert Rene Alberts pun belum mengumumkan kepada manajemen, tapi, rencana membeli striker baru tetap menjadi prioritas mereka di putaran kedua nanti.

Dengan sisa lima laga di putaran pertama, Persib Bandung tengah berupaya keras untuk mengatasi permasalahan di lini depan. Mereka tentu tak bisa mengandalkan bursa transfer yang baru dibuka dalam tiga pekan ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%