Bursa Transfer

Termasuk Jual Lukaku ke Inter Milan, Ini Rencana Manchester United di Akhir Bursa Transfer

Kamis, 8 Agustus 2019 15:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Freedom Online
Klub sepak bola Manchester United masih akan meneruskan rencana untuk mendatangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer 2019. Copyright: © Freedom Online
Klub sepak bola Manchester United masih akan meneruskan rencana untuk mendatangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United masih akan meneruskan rencana untuk mendatangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer 2019.

Seperti yang diketahui, Manchester United berhasil mendatangkan tiga nama pemain incarannya, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James di bursa transfer musim panas 2019. 

Meski begitu, Setan Merah belum merasa puas dan memiliki mereka dikabarkan sedang memburu satu pemain yang berposisi gelandang untuk menambah kekuatan sejak ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Dilansir dari Mirror, Manchester United sepakat untuk melepas striker mereka, Romelu Lukaku ke Inter Milan. Manchester United menerima tawaran Inter Milan sebesar 65 juta euro atau setara Rp955 miliar plus bonus 10 juta euro.

Selain Lukaku, ada tiga nama yang ingin didepak oleh Ole Gunnar Solskjaer dari Old Trafford. Ethan Hamilton dan Aidan Barlow akan dipinjamkan ke klub lain. Sedangkan Marcos Rojo akan dijual.

Di sisi lain, The Red Devils masih menigincar satu pemain lagi untuk mengisi lini tengah. pasalnya, lini tengah manchester United saat ini dinilai masih kurang kuat untuk bersaing di Liga Primer Inggris.

Setan Merah pun sudah memiliki empat daftar pemain. Paulo Dybala, Bruno Fernandes, Cristian Ericksen dan Sean Longstaff merupakan target yang ingin didatangkan Manchester United.

Nantinya, Manchester United akan mengerucutkan empat nama itu dan akan mengebut proses negosiasi pemain tersebut sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas 2019 di Liga Inggris akan ditutup lebih dulu dibandingkan liga-liga lainnya. Deadline day bursa transfer Liga Primer Inggris akan ditutup pada Kamis 8 Agustus 2019 pukul 17.00 sore waktu setempat atau 23.00 WIB.