Liga Italia

Tiba di Bandara, Romelu Lukaku Langsung Dapat Sambutan Hangat dari Fans Inter Milan

Kamis, 8 Agustus 2019 12:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible) Copyright: © SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible)

INDOSPORT.COM - Fans Inter Milan beramai-ramai menyambut kedatangan Romelu Lukaku di Bandara Internasional Malpensa.

Animo kebahagian para Interisti terlihat jelas begitu Lukaku dan agennya tiba pagi tadi di Bandara Internasional Malpensa, Milan. Mereka menyapa sang pemain dan berebut untuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera dan telepon genggam.

Menanggapi sambutan meriah dari fans, eks striker Manchester United itu tersenyum lebar sambil melambaikan tanggannya.

Diketahui, Manchester United dan Inter Milan telah mencapai kata sepakat. I Nerazzurri menebus Lukaku dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro (Rp1.03 triliun) dan 13 juta euro (Rp207 miliar) dalam bentuk bonus. 

Sebenarnya, harga yang diminta Man United adalah sebesar 85 juta euro (Rp1,3 trilun). Namun, jendela transfer musim panas klub Liga Inggris akan ditutup pada hari ini, Kamis (08/08/19).

Setan Merah pun merelakan pemain andalannya itu bergabung dengan La Beneamata, yang bersedia membayar dengan harga paling mahal dibanding klub lain. 

Di samping itu, Manchester United juga akan mendapat bagian dari hasil penjualan Lukaku oleh Inter Milan di masa depan.