Liga Inggris

Termasuk Siarkan Pertandingan, Jak TV Luncurkan Program Liga Inggris

Kamis, 8 Agustus 2019 17:40 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rafika Amalia/INDOSPORT
Press Conference Program Seru Bareng Liga Inggris di Gedung JAKTV  - Studio 2, Jakarta  (8/7/19). Copyright: © Rafika Amalia/INDOSPORT
Press Conference Program Seru Bareng Liga Inggris di Gedung JAKTV - Studio 2, Jakarta (8/7/19).

INDOSPORT.COM - Bekerja sama dengan Mola TV, Jak TV meluncurkan program khusus Liga Primer Inggris sekaligus memastikan menyiarkan Premier League tiap pekannya.

Seru Bareng Liga Inggris merupakan program khusus yang menayangkan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/20 untuk penggemar Liga Inggris (Premier League) di Jak TV. 

Selain itu, Seru Bareng Liga Inggris juga menyuguhkan 'Highlights' Liga Inggris hasil produksi berkualitas oleh Premier League.

Para penggemar Liga Inggris bisa menyaksikan keseruan dari momen-momen terbaik pada pertandingan sebelumnya dan 'Premier League World' yang menanyangkan semua keunikan Liga Inggris mulai dari pemain, pelatih, dan kejadian-kejadian di lapangan hijau. 

Program ini dapat disaksikan malalui Mola TV selaku pemegang hak siar utama Liga Primer Inggris di Indonesia. Selain itu, Seru Bareng Liga Inggris juga dapat disaksikan secara terbatas melalui channel FTA (Free to Air)  di JAKTV. 

Dengan adanya penayangan secara Live dan siaran tunda Liga Inggris di JAKTV ini merupakan usaha atas komitmen JAKTV dan Mola TV kepada pemirsa untuk menyajikan program-program tayangan yang bermutu. 

Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatmadja mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap kerja sama untuk program Seru Bareng Liga Inggris bersama JAKTV. 

"Kami sangat senang dan bersemangat dengan diluncurkannya Mola TV dengan approach yang unik dengan pilihan tayangan eksklusif dan menarik kepada para pencinta sepakbola dan entertaiment," ungkap Fery Wiraatmadja. 

Program acara ini akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00-22.00 WIB. 

Selain itu, untuk memuaskan pemirsa di Jakarta dan sekitarnya, Jak TV menayangkan langsung satu Live Match untuk pertandingan-pertandingan pilihan per peka, plus siaran tunda untuk Big Match Liga Inggris yang akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. 

Penulis: Rafika Amalia