Top News

Top 5 News: 3 Pebulutangkis Tunggal Indonesia Naik Pesat hingga Kerusuhan Oknum The Jak

Kamis, 8 Agustus 2019 06:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito saat melakukan selebrasi di atas lapangan. Copyright: © Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito saat melakukan selebrasi di atas lapangan.

INDOSPORT.COM - Tiga pebulutangkis tunggal Indonesia mengalami peningkatan pesar di peringkat klasemen ranking BWF menjadi berita terpopuler INDOSPORT pada Rabu (07/08/19).

Ini bisa menjadi rekor tersendiri bagi masing-masing pebulutangkis asal Indonesia tersebut. Bahkan salah satu dari mereka berhasil merangsek naik 37 peringkat dari posisi sebelumnya.

Selain itu, berita terpopuler lainnya adalah perlakuan keji yang dilakukan oleh sejumlah oknum The Jakmania setelah Persija Jakarta ditumbangkan PSM Makassar di final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Karena mereka membuat kerusuhan di salah satu Cafe yang ada di Jakarta saat sejumlah supporter PSM Makassar nonton bareng pertandingan PSM Makassar vs Persija.

Mau tahu 5 berita terpopuler INDOSPORT pada Rabu kemarin? Berikut kami akan menyajikannya untuk sobat INDOSPORT.

1. 3 Pebulutangkis Tunggal Indonesia Naik Pesat di Ranking Dunia BWF

© Humas PBSI
Sony Dwi Kuncoro di Indonesia Masters 2018. Copyright: Humas PBSISony Dwi Kuncoro di Indonesia Masters 2018.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis ranking terbaru, Selasa (06/08/19). Terdapat 3 pebulutangkis Indonesia yang mengalami peningkatan pesat di peringkat klasemen.

Tiga pebulutangkis tunggal Indonesia tersebut adalah Shesar Hiren Rhustavito, Sony Dwi Kuncoro, dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, sukses naik tujuh tangga ke peringkat 27 dunia. Hal ini tak lepas dari penampilan apik Shesar yang menembus perempatfinal Thailand Open 2019.

Lalu bagaimana peningkatan pesat yang dilakukan Sony Dwi Kuncoro dan Lyanny Alessandra Mainaky? Baca selengkapnya di sini: Rekor, 3 Pebulutangkis Tunggal Indonesia Naik Pesat di Ranking Dunia BWF

2. Ketua Gue PSM Bongkar Perlakuan Keji Terduga Oknum The Jakmania

© @makassar_iinfo
Situasi kerusuhan oknum suporter PSM Makassar vs Jakmania di Jakarta. Copyright: @makassar_iinfoSituasi kerusuhan oknum suporter PSM Makassar vs Jakmania di Jakarta.

Ketua Gue PSM, Rio Verieza, akhirnya membongkar perlakuan keji yang diterima anggotanya saat dianiaya oleh sejumlah terduga oknum The Jakmania.

Gue PSM merupakan organisasi suporter PSM Makassar yang ada di Jabodetabek. Pada Selasa (06/08/19) kemarin, Gue PSM menggelar acara nonton bareng pertandingan final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di salah satu kafe bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Namun, acara nonton bareng tersebut ternyata malah dihiasi kericuhan. Sejumlah terduga oknum The Jakmania disebutkan Rio menyerang kafe tempat nonton bareng dengan lemparan batu dan tembakan petasan.

Perlakuan keji apa yang dilakukan oleh oknum The Jakmania terhadap Gue PSM? Berikut artikel lengkapnya di sini: Anggotanya Dianiaya, Ketua Gue PSM Bongkar Perlakuan Keji Terduga Oknum The Jakmania

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%