AS Roma Ogah Datangkan Pemain Buangan Inter Milan

Jumat, 9 Agustus 2019 04:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Inter_en
Ivan Perisic menedang bola yang berujung gol ketika partai Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter_en
Ivan Perisic menedang bola yang berujung gol ketika partai Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19).

INDOSPORT.COM - Ivan Perisic yang masuk daftar jual Inter Milan harus menelan pil pahit setelah AS Roma dengan tegas menolak mendatangnya.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyatakan bahwa Perisic tidak bisa bermain sebagai winger di dalam formasi favorit Conte, 3-5-2.

Dalam beberapa pertandingan pramusim di International Champions Cup 2019, Conte juga mencoba Perisic di posisi belakang striker, namun ternyata penampilannya malah kurang memuaskan.

Dilansir dari laman berita Football Italia, Perisic yang masa depannya terkatung-katung sudah ditawarkan kepada direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi. 

AS Roma sendiri sedang mencari pengganti winger mereka, Stephan El Shaarawy yang hijrah ke China untuk bergabung dengan Shanghai Shenhua.

Namun ternyata Serigala Ibukota melewatkan nama Perisic untuk menjadi kandidat pemain yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Tidak jelas alasan apa yang mendarasi AS Roma tak ingin memboyong Perisic ke Olympico Stadium. Tapi keputusan ini belum final karena bursa transfer musim panas masih berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

Kalau AS Roma tak kunjung mendapatkan pengganti El Shaarawy maka bisa jadi Ivan Perisic akan kembali dilirik dan diboyong ke Roma.