Bursa Transfer

AS Roma Siap Tampung Bintang Juventus yang Gagal ke Inggris

Jumat, 9 Agustus 2019 18:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AS Roma menjajaki kemungkinan mendatangkan Daniele Rugani (kiri) ke Olimpico setelah Juventus gagal menjualnya ke Inggris. Copyright: © Getty Images
AS Roma menjajaki kemungkinan mendatangkan Daniele Rugani (kiri) ke Olimpico setelah Juventus gagal menjualnya ke Inggris.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Juventus menjual Daniele Rugani ke Inggris menjadi berkah tersendiri bagi AS Roma, yang saat ini dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan meminjam bintang Bianconeri tersebut.

Diwartakan laman berita sepak bola Football Italia, Serigala Roma akan mencoba memanfaatkan situasi sulit yang tengah dilanda Juventus karena gagal menyelesaikan transfer Rugani ke Arsenal atau Wolverhampton Wanderers.

Pasalnya, bursa transfer di Inggris telah ditutup, sehingga baik The Gunners maupun Wolves sudah tidak bisa lagi memboyong Rugani ke klub mereka.

AS Roma dikabarkan akan mencoba meminjam Daniele Rugani, di mana Juventus bersedia meminjamkannya dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman. Masa peminjaman yang ditawarkan Bianconeri yakni hingga dua musim atau tahun 2021.

Atas alasan tersebut, pihak Giallorossi pun mencoba menghubungi Fabio Paratici selaku direktur olahrga Juventus untuk mencoba membawa Rugani ke Olimpico. Hal ini seiring dengan kebutuhan AS Roma akan pemain bertahan di skuatnya.

Meski telah mendatangkan Gianluca Mancini dari Atalanta, AS Roma merasa masih membutuhkan satu bek andal untuk mengisi pos yang ditinggal Kostas Manolas ke Napoli.

Daniele Rugani sendiri menjadi korban atas kedatangan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim ini. Menumpuknya jumlah pemain bertahan di tubuh Juventus, membuat namanya dan Merih Demiral santer diberitakan akan keluar dari Turin.