Liga Indonesia

Bruno Matos Ngambek, Situasi Ruang ganti Persija Tetap Kondusif

Jumat, 9 Agustus 2019 20:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan bahwa suasana ruang ganti Persija masih tetap kondusif. Meskipun saat ini diketahui salah satu pemain Persija Jakarta, Bruno Matos tengah ngambek dengan Persija Jakarta.

Bruno diketahui sedang kecewa dengan segala keputusan yang diambil Julio terhadap dirinya. Terakhir Bruno kecewa karena ditarik oleh Julio saat Persija bermain di leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Saat itu Bruno Matos ditarik digantikan Maman Abdurahman di menit 32. Bruno terpaksa diganti karena kala itu Persija bermain dengan 10 pemain setelah Sandi Sute mendapat kartu kuning kedua.

"Di ruang ganti tidak ada masalah. Memang semua tim ingin menang di final," ucap Julio saat ditemui di Stadion Patriot, kota Bekasi.

"Tapi di laga itu kita harus kehilangan pemain karena kartu merah di.babak pertama sehingga itu menganggu kami," jelas pelatih asal Spanyol ini.

Namun meski begitu, mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia menilai situasi sudah mulai kondusif. Baginya, Bruno Matos siap bermain saat Persija menjamu Bhayangkara FC besok.

"Tapi persiapan kita untuk menghadapi pertandingan besok sangat maksimal. Sudah ada gairah dan situasinya kondusif," tukas ia.

Sekedar mengingatkan, Persija Jakarta saat ini berada diurutan ke-17 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 7 poin dari 8 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%