Liga Europa

Debut Patrick Cutrone di Wolverhampton Wanderers Belum Dipercaya Sang Pelatih

Jumat, 9 Agustus 2019 10:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© wolves.co.uk
Bermain di Wolverhampton Wanderers (Wolves), Patrick Cutrone masih harus menyesuaikan diri. Copyright: © wolves.co.uk
Bermain di Wolverhampton Wanderers (Wolves), Patrick Cutrone masih harus menyesuaikan diri.

INDOSPORT.COM - Patrick Cutrone menjalani debut bersama Wolverhampton Wanderers (Wolves) melawan Pyunik di leg pertama babak kualifikasi Liga Europa, Kamis (08/08/19).

Pada debutnya, mantan pemain AC Milan itu berhasil memenangkan penalti untuk Wolves. Akan tetapi pemain berusia 21 tahun tersebut tidak diberi kesempatan untuk mengeksekusinya.

Alih-alih Cutrone, Ruben Neves lah yang diminta melakukan tendangan penalti yang pada akhirnya berbuah gol keempat bagi Wolves. 

Dilansir dari laman Football Italia, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, menyatakan bahwa pemain barunya itu masih harus beradaptasi demi meningkatkan kerja sama dengan tim.

"Cutrone sedang dalam masa belajar, mengenal klub dan rekan-rekannya. Hal itu butuh banyak waktu," ujar Nuno, saat ditanya soal tendangan penalti yang tidak dieksekusi Cutrone.

"Meski demikian, dia sudah cukup baik. Dia masih butuh beradaptasi demi meningkatkan dinamika bersama tim," imbuh Nuno Espirito.

Pertandingan semalam dimenangkan oleh sang 'Serigala' dengan skor akhir 4-0. Wolves dan Pyunik akan kembali bertemu di Inggris untuk leg kedua pada hari Jumat (16/08/19). 

Usai meninggalkan klub sepak bola AC Milan, Patrick Cutrone juga akan melakoni laga pertamanya di Liga Primer Inggris 2019/20, dengan mengahadapi Leicester City pada Minggu (11/08/19) malam WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%