Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Lukaku, Cristiano Ronaldo Minta Juventus Rekrut Bintang Real Madrid

Jumat, 9 Agustus 2019 17:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © GettyImages
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, kabarnya meminta klubnya untuk mendatangkan pemain Real Madrid yang bernama James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2019.

Juventus memang sudah gagal total dalam memboyong eks pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Pasalnya, striker asal Belgia itu telah resmi gabung ke Inter Milan pada 8 Agustus 2019 untuk kontrak selama lima tahun dengan dana transfer 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Oleh karena itu, Bianconeri tentu wajib secepatnya mencari pemain pengganti lain. Apalagi penyerang mereka, Paulo Dybala, juga sudah ingin secepatnya angkat kaki dari Allianz Stadium. Kabarnya, ia ingin gabung ke Paris Saint-Germain atau Inter Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, striker mereka, Cristiano Ronaldo, memiliki ide cemerlang bagi klubnya yang sedang mencari pemain baru. Bintang asal Portugal itu meminta Juventus untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.

James Rodriguez sendiri memang sudah tidak akan diandalkan oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, untuk musim depan (2019/20). Sehingga, pihak klub ingin membuangnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, winger asal Cucuta, Kolombia itu dilirik oleh Atletico Madrid dan Napoli. Namun, Atletico kabarnya mengurungkan niat mereka lantaran klub LaLiga Spanyol itu merasa bahwa tim mereka sudah kuat dan tidak membutuhkan pemain baru lagi.

Keputusan itu membuat Napoli menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan Rodriguez. Jika hal itu terjadi, Juventus tidak akan punya kesempatan lagi untuk mendatangkan alternatif dari Lukaku. Itulah yang membuat Ronaldo ingin Bianconeri cepat-cepat mengejarnya.

James Rodriguez sendiri telah membela Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Pada 2017-2019, ia dipinjamkan ke Bayern Munchen. Bersama Los Blancos, James telah mencetak 36 gol dan menyumbang 40 assists dari 111 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.