Bursa Transfer

Ditolak Atletico Madrid, James Rodriguez Kian Dekat dengan Napoli

Senin, 5 Agustus 2019 07:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
James Rodriguez di ambang gabung Napoli Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez di ambang gabung Napoli

INDOSPORT.COM - Harapan Napoli untuk mendaratkan James Rodriguez sepertinya semakin mengarah ke keputusan tepat  karena Atletico Madrid nampaknya tidak tertarik.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, baru saja menegaskan timnya sudah lengkap dan tidak lagi membutuhkan pemain baru terutama untuk posisi striker.

“James Rodriguez? Tim kami sudah kuat dan kami pikir kami sudah kompetitif untuk semua kompetisi yang akan kami mainkan," ungkapnya seperti dikutip dari Marca.

Meskipun demikian, beberapa surat kabar Spanyol belum sepenuhnya yakin bahwa Atletico akan membuang kesempatan untuk menggunakan jasa Rodriguez.

James Rodriguez saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Namun, sayangnya pelatih Zinedine Zidane enggan membawanya kembali ke tim utama.

Pemain asal Kolombia itu baru saja menyelesaikan masa pinjaman dua tahunnya bersama dengan Bayern Munchen. Namun, ia enggan menetap meski sudah ditawari kontrak sebagai pemain tetap.

Salah satu opsi yang memungkinkan bagi Rodriguez agar dirinya tetap aktif bermain di musim depan adalah menerima pinangan Napoli meskipun dengan status pinjaman. Real Madrid kabarnya sedang mengadakan negosiasi dengan Napoli. Namun, mereka menutut adanya klausul pembelian setelah satu tahun masa pinjaman.