Bursa Transfer

Dukung James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid, Sang Agen Beri Restu ke Napoli

Kamis, 1 Agustus 2019 10:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, berharap kliennya hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Napoli. Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, berharap kliennya hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Napoli. Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Masa depan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, masih tidak jelas. Sang agen, Jorge Mendes, berharap kliennya itu mau pindah ke Napoli.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Mendes ingin Rodriguez pindah klub dibandingkan harus menghabiskan waktu dengan masa depan yang tidak jelas bersama Los Blancos.

Pemain berusia 28 tahun ini masih berada di ambang-ambang antara akan tetap bermain atau dilepas di bursa transfer. Hal ini bahkan kabarnya sempat membuat presiden Real Madrid, Florentino Perez. dan pelatih, Zinedine Zidane, berselisih paham.

Zidane masih tidak akan memasukkan nama James Rodriguez dalam skema rencananya, sehingga lebih memilih menjual pemain berkebangsaan Kolombia itu. Di sisi lain, Perez ingin Rodriguez menetap usai kehilangan Dani Ceballos yang pergi ke Arsenal.

Jorge Mendes pun ingin memberikan pilihan jalan keluar terbaik bagi Rodriguez, apalagi Napoli sudah memberikan kode tertarik meminangnya. Klub berjulukan Gli Azzurri itu tertarik dengan permainannya sebagai seorang playmaker andal.

Selain itu, mereka juga ingin memberikan pilihan pemain yang cocok dengan Carlo Ancelotti. Sebelumnya, Rodriguez sempat bekerja sama dengan pelatih berusia 60 tahun itu ketika membela Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Selain Napoli, James Rodriguez rupanya juga menjadi incaran klub rival sekota Los Blancos, Atletico Madrid. Akan tetapi, Florentino Perez konon enggan melepasnya karena gengsi.