Bursa Transfer

Gagal Direkrut Arsenal, Bek Juventus Merapat ke AS Roma?

Jumat, 9 Agustus 2019 18:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Daniele Rugani dikabarkan merapat ke AS Roma. Copyright: © Getty Images
Daniele Rugani dikabarkan merapat ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dilaporkan akan membiarkan Daniele Rugani pergi dari Turin. Saat ini, AS Roma menjadi klub favorit yang bisa merekrut Rugani.

Daniele Rugani sebelumnya dirumorkan menjadi buruan utama Arsenal untuk menambal kekosongan lini belakang. Akan tetapi, The Gunners memberikan kejutan dengan merekrut David Luiz pada deadline day untuk Liga Primer Inggris.

Meski gagal direkrut Arsenal, Juventus tetap akan membuang pemainnya ke klub lain. Sebab, Rugani dinilai tak bisa bersaing di lini belakang Juventus yang baru saja kedatangan dua nama.

Seperti yang diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, Si Nyonya Tua berhasil mendatangkan dua bek potensial, yakni Matthijs de Ligt dan Merih Demiral.

Oleh sebab itu, Juventus tertarik untuk meminjamkan Rugani dengan opsi pembelian di akhir. Dilansir dari Calciomercato, AS Roma yang kehilangan Kostas Manolas akan mengupayakan transfer ini.

AS Roma pun menjadi klub terdepan karena peminat Rugani yakni Arsenal dan Wolverhampton Wanderers sudah tidak bisa membeli pemain lagi karena bursa transfer Liga Primer Inggris sudah ditutup.

Daniele Rugani sendiri musim lalu belum bisa mengkudeta posisi bek tengah Juventus yang diisi oleh duo Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Tercatat, Rugani hanya bermain sebanyak 15 kali bersama Juventus di Serie A Italia musim 2018/19.