Liga Indonesia

Jadi Starter di Laga Persebaya vs Madura United, Ini Curhatan Pemain Asal Aceh

Jumat, 9 Agustus 2019 15:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Andri Muliadi saat konfrensi pers, Jumat (9/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Andri Muliadi saat konfrensi pers, Jumat (9/8/19).

INDOSPORT.COM - Andri Muliadi bakal kembali bermain membela Persebaya Surabaya di laga lawan Madura United, Sabtu (10/8/19) besok. Dipilihnya pemain asal Aceh itu sebagai starter oleh Djadjang Nurdjaman lantaran dua pemain belakang tengah absen.

Kembali dipercaya Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Andri pun siap untuk mengawal benteng pertahanan Bajul Ijo. Dia pun mengaku sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk laga besok.

"Persiapan besok Alhamdulillah sudah cukup baik," ujar Andri Muliadi saat konferensi pers pada Jumat (9/8/19).

Andri pun banyak berterima kasih kepada semua pemain Persebaya Surabaya, yang selalu mendukungnya.

"Teman-teman selalu mensupport saya dengan baik. Mereka kasih kepercayaan kepada saya untuk ke performa seperti dahulu lagi," lanjut pemain asal Aceh itu. 

"Akhir-akhir ini memang saya bermasalah dengan perut itu yang mungkin menjadi kendala bagi saya selama ini. Setelah sembuh dan diberikan kepercayaan saya sangat bersyukur sekali," bebernya.

Kembali bermainnya Andri Muliadi saat laga lawan Madura United besok bisa dibilang sebagai debut ulangnya. Ya, Andri Muliadi terakhir kali membela Persebaya sekitar putaran kedua kompetisi Liga 1 2018 yang lalu dan saat itu Persebaya bertanding melawan Persib di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.