Liga Inggris

Pindah ke Arsenal, David Luiz Dapat Sindiran dari Bintang Chelsea

Jumat, 9 Agustus 2019 10:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© arsenal.com
David Luiz mendapat sindiran dari Andreas Christensen usai resmi hijrah ke Arsenal, Kamis (08/08/19). Copyright: © arsenal.com
David Luiz mendapat sindiran dari Andreas Christensen usai resmi hijrah ke Arsenal, Kamis (08/08/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Andreas Christensen, mengirimkan sindiran kepada David Luiz yang sudah resmi hengkang ke klub rival, Arsenal.

Pada deadline day Liga Primer Inggris, secara mengejutkan David Luiz menyatakan bahwa dirinya ingin bergabung ke Arsenal. Pasalnya, ia ragu tak bisa bermain secara reguler di Chelsea.

Arsenal pun bergerak cepat untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Brasil tersebut. The Gunners akhirnya resmi mengenalkan David Luiz sebagai pemain anyar Arsenal pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas Liga Primer Inggris.

Merespons kepindahan David Luiz, Christensen lalu memberikan sindiran kepada mantan rekannya tersebut. Hal itu disampaikan oleh Christensen melalui akun media sosial Facebook-nya.

Dalam unggahannya, Christensen memposting foto bersama dengan David Luiz saat berseragam Chelsea. Namun, ia menuliskan keterangan yang bernada sindiran. "Tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub," tulis Christensen.

© Facebook
Andreas Christensen berik sindiran ke David Luiz Copyright: Facebook
Andreas Christensen berik sindiran ke David Luiz

Sementara itu, kepergian David Luiz dari skuat The Blues akan memberikan peluang besar bagi Andreas Christensen untuk bermain secara reguler dengan pelatih baru, Frank Lampard.

Sebab, di musim lalu Christensen masih kalah bersaing dengan David Luiz untuk menjadi tembok pertahanan The Blues. Pemain sepak bola asal Denmark itu hanya bermain di delapan pertandingan bersama Chelsea di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, David Luiz pada musim 2018/19 bermain lebih banyak, yakni 36 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist.