Liga Italia

Setelah Ban Kapten, Kini Mauro Icardi Kehilangan Nomor Punggung di Inter Milan

Jumat, 9 Agustus 2019 17:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mauro Icardi kini sudah kehilangan nomor punggungnya di Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi kini sudah kehilangan nomor punggungnya di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan memberikan seragam bernomor punggung 9 kepada Romelu Lukaku. Nomor tersebut sejatinya milik striker Nerazzurri, Mauro Icardi

Di akhir musim ini, Mauro Icardi seperti anak ayam yang ditinggal induknya. Allenatore anyar Inter Milan, Antonio Conte, secara tegas menyatakan dirinya tidak akan memainkan pemain berpaspor Argentina itu.

Terlebih, La Beneamata baru saja menyelesaikan saga transfer eks pemain andalan Manchester United, Romelu Lukaku dengan biaya sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp1,03 triliun plus bonus.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Lukaku baru saja mendapat nomor punggung 9 yang selama ini menjadi milik Icardi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inter (@inter) on

Manajemen klub sebenarnya sudah berbincang dengan Icardi dan menyatakan bahwa sang pemain tak masuk dalam skuat Antonio Conte untuk musim 2019/20. 

Namun, mantan pemain Sampdoria itu tampaknya sudah jatuh hati dengan Giuseppe Meazza dan segala atmosfer di dalamnya, sehingga ia ingin tetap tinggal.

Hal ini cukup mengherankan, mengingat sejak awal musim 2018/19, pria berjuluk Lethal Assassin itu sudah memiliki banyak masalah dengan manajemen Inter Milan

Agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara, juga sudah kerap melontarkan penyataan sensasional yang membikin kesal Giuseppe Marotta dan segenap jajarannya.

Sebelum nomor punggung, Mauro Icardi telah terlebih dahulu kehilangan ban kaptennya pada Februari lalu. Inter Milan kemudian menyerahkan jabatan kapten kepada sang kiper, Samir Handanovic.