Liga Spanyol

Tolak Manchester United, Toni Kroos Bangga Antarkan Real Madrid Juara Liga Champions 3 kali

Jumat, 9 Agustus 2019 08:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Toni Kroos tidak menyesal gagal gabung Manchester United. Pasalnya dia yakin Setan Merah tak bisa menyabet gelar Liga Champions tiga kali seperti yang telah diperoleh Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Toni Kroos tidak menyesal gagal gabung Manchester United. Pasalnya dia yakin Setan Merah tak bisa menyabet gelar Liga Champions tiga kali seperti yang telah diperoleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tidak menyesal gagal untuk bergabung bersama Manchester United. Pasalnya Kroos yakin Setan Merah tidak bisa menyabet gelar Liga Champions tiga kali.

Pemain berkebangsaan Jerman itu menyatakan jika sebelum bergabung dengan Real Madrid, dirinya sempat mendapat tawaran untuk merumput bersama Manchester United.

Tawaran itu sendiri berasal dari David Moyes yang sempat menjabat kursi  kepelatihan Setan Merah tahun 2013-2014. Sempat sepakat secara verbal, pada akhirnya kesepakatan itu batal terjadi.

"Saya tahu kalau Manchester United menyukai saya dan David Moyes berharap saya akan bergabung. Secara verbal kami telah sepakat, tapi pada akhirnya itu tidak terjadi," ujar Kroos seperti dilansir dari laman berita Marca.

Pemain berusia 29 tahun itu cukup yakin pilihannya untuk bergabung dengan Real Madrid justru tepat karena mampu menjuarai Liga Champions tiga kali. Hal yang tidak akan didapatnya ketika bersama Manchester United.

"Saya bisa mengatakan satu hal dengan yakin. Di Manchester United, saya tidak akan memenangi gelar liga Champions sebanyak tiga kali," tambah Kroos.

Bersama Real Madrid Kroos berhasil menjuarai Liga Champions dalam tiga musim yakni 2015/16, 2016/17, dan 2017/18. Sementara Manchester United belum bisa menambah gelar Liga Champions mereka. Terakhir The Red Devils menjuarai kejuaraan besar seantero Eropa itu musim 2007/08.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%