Liga Italia

Dapat Lampu Hijau, AC Milan Bisa Datangkan Modric dengan Mudah

Kamis, 8 Agustus 2019 17:47 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Luka Modric bisa didatangkan AC Milan dengan harga yang cukup murah. Copyright: © Getty Images
Luka Modric bisa didatangkan AC Milan dengan harga yang cukup murah.

INDOSPORT.COM – AC Milan berpeluang besar rekrut Luka Modric dari Real Madrid pada musim panas ini. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, dilaporkan rela melepas peraih Ballon d’Or 2018 tersebut dengan harga yang terjangkau.

Dilansir dari situs Calciomercato, Perez memasang harga untuk Modric sebesar 20 juta euro (318 miliar rupiah). Harga tersebut terbilang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan salah satu rekrutan Milan musim ini, Rafael Leao.

Di sisi lain, Rossoneri bersedia menyiapkan gaji 7,5 juta euro (120 miliar rupiah) per tahun. Meski gelandang asal Kroasia itu telah berusia 33 tahun, tim asuhan Marco Giampaolo ini berani menawarkan kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Kehadiran Modric dinilai bisa memberikan suntikan pengalaman kepada skuat Milan yang didominasi pemain muda. Sebagai pemain dengan banyak gelar juara, Modric tentu bisa membantu Rossoneri membangun kejayaannya seperti dahulu kala.

Modric sendiri musim 2018/19 lalu hampir merapat ke Inter Milan. Sang pemain pun sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, Madrid tak mengizinkannya pindah karena baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Jika benar-benar berminat, AC Milan harus bergerak cepat. Pasalnya, Real Madrid sedang berencana menyertakan Luca Modric ke Paris Saint-Germain untuk memboyong Neymar.