Liga Indonesia

Bermain Kurang Kompak Jadi Penyebab Persebaya Raih Hasil Seri?

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konferensi pers usai laga Persebaya vs Madura United, Sabtu (10/08/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konferensi pers usai laga Persebaya vs Madura United, Sabtu (10/08/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya meraih hasil seri saat menjamu lawannya Madura United pada Sabtu (10/08/19). Kedua tim harus berbagi angka 2-2 pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Hasil seri ini disinyalir karena permainan dari Bajul Ijo yang kurang padu saat menjamu Laskar Sape Kerrab. Hal ini pun diamini pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat konferensi pers.

"Kerja sama pemain masih kurang, mereka masih sering salah passing dan miskomunikasi antar pemain," ujar Djajang Nurdjaman.

Dua hal yang disebutkan pelatih asal Majalengka itu tentunya bukannya tanpa sebab. Tekanan dari suporter dan juga hasil skor yang belum stabil jadi penyebab lain Persebaya Surabaya tampil melempem.

"Ini sering terjadi dan hari ini mungkin banyak tekanan sehingga memengaruhi konsentrasi pemain," sambungnya.

Sementara itu, hasil imbang 2-2 diakui Djanur merupakan hasil buruk dalam pertandingan lawan Madura United di pekan ke-13. Hal ini dikarenakan Persebaya bertindak sebagai tuan rumah oleh sebab itulah hasil seri bagi Djanur sama seperti kekalahan.

"Hasil ini memang mengecewakan kami dan semuanya," singkatnya.

Djanur berharap hasil kurang baik ini bisa dievaluasi pada pertandingan berikutnya, pasalnya pada pertandingan berikutnya mereka bakal bertemu dengan tim rival Arema FC pada Kamis (15/08/19).