Bursa Transfer

Mauro Icardi, Satu-satunya Solusi Inter Milan Bisa Boyong 'Pogba Serbia' dari Lazio

Sabtu, 10 Agustus 2019 17:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/Inter
Inter Milan kemungkinan harus menjual Mauro Icardi supaya bisa mendatangkan 'Pogba Serbia' dari Napoli, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Twitter/Inter
Inter Milan kemungkinan harus menjual Mauro Icardi supaya bisa mendatangkan 'Pogba Serbia' dari Napoli, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Inter Milan hanya memiliki satu solusi untuk bisa segera mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic, si 'Pogba Serbia' dari Napoli, di bursa transfer musim panas ini. Solusi itu menjual Mauro Icardi ke klub peminat.

Meski telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Inter Milan nampak tak berpuas diri dan siap kembali melantai di bursa transfer dengan mengincar Sergej Milinkovic-Savic.

Peluang Inter Milan sejatinya sudah terbuka lebar, mengingat Biancoceleste sudah menyatakan akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk gelandang andalannya tersebut.

Akan tetapi, menurut laman berita sepak bola Calciomercato, Inter Milan harus merelakan Joao Mario dan Mauro Icardi. Pasalnya, penjualan kedua pemain ini diyakini bisa menambah modal I Nerazurri untuk mendatangkan permata baru dari Serbia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lazio hanya mau melepas gelandangnya ke klub peminat mana pun dikisaran harga 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Harga ini memang lebih murah dari permintaan Lazio musim panas tahun lalu, yakni sekitar 120 juta euro (Rp1,9 triliun). Namun harga yang diinginkan Lazio masih terlalu tinggi bagi Inter Milan.

Untuk saat ini, belum ada klub sepak bola yang berminat pada Joao Mario.Inter Milan pun sangat berharap mendapatkan kucuran dana dari Mauro Icardi yang jelas-jelas tak diinginkan Antonio Conte musim depan.

Kabarnya, Icardi sudah hampir merapat ke AS Roma. Kabar itu muncul setelah bek klub sepak bola AS Roma, Juan Jesus, memberi kode di Instagram, bahwa striker 'buangan' Inter Milan, Mauro Icardi, akan segera bergabung dengan I Giallorossi.

"Ti aspetto (Saya menunggu kedatangan Anda)," tulis mantan bek tengah Inter Milan itu dengan menyematkan emoji hati merah dan kuning serta serigala, yang merupakan simbol AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%