Liga Italia

Jor-joran! Usai Lukaku, Kini Inter Milan Berencana Datangkan 'Pogba Serbia'

Jumat, 9 Agustus 2019 17:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sergej Milinkovic-Savic menjadi target teranyar Inter Milan untuk memperkuat lini tengah Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sergej Milinkovic-Savic menjadi target teranyar Inter Milan untuk memperkuat lini tengah

INDOSPORT.COM - Meski telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Inter Milan nampak tak berpuas diri dan siap kembali melantai di bursa transfer dengan mengincar Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir dari Sportmediaset, Inter berencana menggoda Lazio untuk melepasnya. Dikabarkan Biancoceleste tertarik untuk mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk gelandang andalannya tersebut.

Inter Milan pun memiliki rencana lain untuk menebus harga Sergej Milinkovic-Savic yang dipatok Lazio meski telah menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Diyakini, La Beneamata akan mengumpulkan uang dari hasil penjualan Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Khusus untuk Icardi, Inter memang tengah mencari peminat mantan kapten timnya tersebut. Disebutkan angka 75 juta euro  (sekitar Rp1,2 triliun) menjadi mahar yang harus dibayar setiap klub yang meminati jasa penyerang asal Argentina tersebut.

Lalu ada nama Perisic yang juga akan dilego oleh Inter. Kabarnya, Bayern Munchen dan AS Monaco berminat untuk mendatangkannya. Hal ini lantaran sang pemain merasa tidak cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Antonio Conte.

Sehingga dari dua penjualan pemain tersebut, Inter Milan disebutkan dapat mengumpulkan uang untuk membeli Sergej Milinkovic-Savic sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Strategi ini juga akan membuat Nerazzurri terhindar dari jeratan FFP yang telah menggerogoti tetangganya, AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%