Bursa Transfer

Tak Dibutuhkan Conte, Perisic Hengkang ke Klub Bundesliga Jerman?

Jumat, 9 Agustus 2019 11:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Inter_es
Ivan Perisic (kanan), kabarnya berencana untuk hengkang ke Bayern Munchen karena sudah tidak dibutuhkan lagi di Inter Milan. Copyright: © Twitter/@Inter_es
Ivan Perisic (kanan), kabarnya berencana untuk hengkang ke Bayern Munchen karena sudah tidak dibutuhkan lagi di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Ivan Perisic, kabarnya berencana hengkang ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, pada bursa transfer musim panas 2019.

Ivan Perisic memang menjadi salah satu pemain Inter Milan yang sudah tidak akan diandalkan oleh Antonio Conte untuk musim 2019/20. Oleh sebab itu, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza tersebut berusaha membuangnya ke klub lain.

Sebelumnya, winger berusia 30 tahun itu akan dilepas ke Manchester United atau AS Roma. Namun, dua klub raksasa Eropa itu tidak pernah secara serius mengajukan penawaran mereka kepada pihak Nerazzurri atau kepada sang pemain sendiri. 

Hal ini tentu membuat Inter harus mencari jalan lain. Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Ivan Perisic justru mengungkapkan keinginannya bergabung ke Bayern Munchen

Hal ini dikarenakan ia pernah meniti karier di Bundesliga Jerman sebelum ke Inter Milan. The Bavarians sendiri saat ini sedang membutuhkan sosok yang bisa menggantikan posisi Arjen Robben, Franck Ribery, dan James Rodriguez.

Langkah yang ingin diambil Perisic pun akan sejalan dengan kebutuhan klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut. Ditambah lagi, Inter Milan kabarnya telah bersedia Perisic sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Namun, belum ada pembicaraan terkait berapa jumlah biaya transfer dari Perisic. Bayern Munchen sendiri juga belum mengajukan penawaran mereka.

Di Jerman, Ivan Perisic pernah memperkuat Borussia Dortmund pada 2011-2013, lalu VfL Wolfsburg dari 2013-2015, sebelum akhirnya ke Inter Milan. Bersama Nerazzurri, ia telah mencetak 40 gol dan menyumbang 37 assist dari 163 pertandingan di semua kompetisi.