Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Icardi ke AS Roma, Inter Milan Rekrut 'Pogba Serbia'

Sabtu, 10 Agustus 2019 07:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Doentes por Futebol‏
Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma. Copyright: © Doentes por Futebol‏
Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma.

INDOSPORT.COM – Menjelang kompetisi baru musim 2019/20, klub-klub besar di luar Inggris sampai saat ini masih diselimuti rumor bursa transfer. Berikut rekap rumor transfer pada Jumat (09/08/19) kemarin.

Di saat seluruh kontestan Liga Primer Inggris sudah tak bisa bergerak di bursa transfer musim panas ini, beda halnya pada kompetisi lain. Karena sejumlah klub masih sibuk mencari amunisi baru.

Di Liga Italia (Serie A) misalnya, dua klub asal Milan, AC Milan dan Inter Milan juga masih aktif diterpa rumor seputar kedatangan pemain di bursa transfer.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com rangkumkan sejumlah kabar yang berhembus, dalam rekap rumor transfer sehari ke belakang, Jumat.

AC Milan

© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesGianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

AC Milan dikabarkan rela melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint Germain demi mendapatkan uang tambahan. Karena Rossoneri saat ini membutuhkan dana tambahan demi memboyong Angel Correa ke San Siro.

Milan juga mematok harga selangit untuk Donnarumma, yakni sebesar 50 juta euro atau setara Rp795 miliar. Milan membutuhkan dana itu karena klub pemilik Correa, Atletico Madrid bersikukuh meminta 55 juta euro atau setara Rp874 miliar.

Di sisi lain, AC Milan juga dikabarkan siap memboyong Luka Modric. Keinginan AC Milan itupun tampaknya tak akan banyak mendapatkan kendala. Seiring kesediaan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk melepas pemainnya dengan harga murah.