Bursa Transfer

Pemain Depan Andalan Inter Milan Hijrah ke Bayern Munchen Pekan Ini

Sabtu, 10 Agustus 2019 06:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic. Copyright: © Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap andalan Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan segera bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pada akhir pekan ini.

Inter Milan dikabarkan menempatkan nama winger-nya, Ivan Perisic di daftar jual bursa transfer musim panas ini karena tidak cocok dalam formasi yang akan diterapkan Antonio Conte.

Mantan pelatih Juventus itu secara tegas sudah menyatakan bahwa Perisic tidak bisa bermain sebagai winger di dalam formasi favorit Conte, 3-5-2.

Dalam beberapa pertandingan pramusim di International Champions Cup 2019, Conte juga mencoba Perisic di posisi belakang striker, namun ternyata penampilannya malah kurang memuaskan.

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, Perisic akan dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian di akhir musim seharga 30 juta euro (sekitar Rp479 miliar). 

Kesepakatan I Nerazzurri dengan raksasa Bundesliga tersebut dikabarkan akan segera diselesaikan pada akhir pekan ini. 

Sebelumnya, pemain Timnas Kroasia tersebut juga sempat membela dua klub Jerman yaitu Borussia Dortmund dan Vfl Wolfsburg pada periode 2011-2015.