Bursa Transfer

Juan Jesus Bocorkan Mauro Icardi Segera Gabung AS Roma?

Sabtu, 10 Agustus 2019 02:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19).

INDOSPORT.COM - Bek klub sepak bola AS Roma, Juan Jesus memberi kode di Instagram, bahwa striker 'buangan' Inter Milan, Mauro Icardi akan segera bergabung dengan I Giallorossi.

Icardi seperti anak ayam yang ditinggal induknya. Februari lalu, ban kaptennya dicopot, lantas diberikan kepada sang penjaga gawang I Nerazzurri, Samir Handanovic.

Kemudian, allenatore anyar Inter, Antonio Conte telah menyatakan bahwa pemain berpaspor Argentina itu tak masuk dalam skuatnya di musim 2019/20. 

Kepedihan Icardi pun semakin mendalam setelah seragam bernomor punggung 9 miliknya, kini telah berpindah tuan. Rekrutan anyar Inter Milan, Romelu Lukaku kini resmi menjadi pemilik nomor punggung 9 di Il Biscone.

Menurut laporan Corriere dello Sport, kini Icardi menjadi incaran beberapa klub besar Serie A Italia, termasuk AS Roma. Serigala Ibu Kota berniat memanfaatkan keinginan Inter memboyong Edin Dzeko dengan memasukkan nama Icardi dalam kesepakatan. 

Bek AS Roma, Juan Jesus mengisyaratkan bahwa eks pemain Sampdoria itu  akan segera bergabung dengan klub yang ia bela lewat komentar yang ia tulis di unggahan Icardi.

© Instagram @mauroicardi
Juan Jesus Bocorkan Icardi Segera Gabung AS Roma Copyright: Instagram @mauroicardiJuan Jesus Bocorkan Icardi Segera Gabung AS Roma

"Ti aspetto (Saya menunggu kedatangan Anda)," tulis mantan bek tengah Inter Milan itu dengan menyematkan emoji hati merah dan kuning serta serigala, yang merupakan simbol AS Roma.

Selain AS Roma, Mauro Icardi juga menjadi incaran Juventus. Namun, Inter Milan tak ingin melepas sang pemain ke turin, lantaran Bianconeri disebut-sebut mengajukan tawaran di bawah 70 juta euro.