Liga Indonesia

Man of the Match Bali United vs Semen Padang: Melvin Platje, Brace Perdana Liga 1

Sabtu, 10 Agustus 2019 10:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© BaliUnited
Pemain Bali United, Melvin Platje Copyright: © BaliUnited
Pemain Bali United, Melvin Platje

INDOSPORT.COM - Pertandingan Shopee Liga 1 2019 pada Jumat (10/8/19) semalam antara Bali United vs Semen Padang memunculkan satu nama Man of the Match, yaitu Melvin Platje.

Bali United dan Semen Padang semalam saling beradu dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-13. Duel ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bali United sukses meraup hasil manis. Mereka mampu mengandaskan perlawanan Semen Padang dengan skor meyakinkan 4-1 meski awalnya sempat tertinggal lebih dulu.

Melvin Platje, pemain asal Belanda ini terbilang memiliki peran besar atas kemenangan Bali United semalam. Bagaimana tidak, dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Semen Padang, masing-masing pada menit ke-45 dan 89.

Berkat sumbangsih dua golnya, INDOSPORT lantas menyematkan status Man of the Match Bali United vs Semen Padang kepada Platje. Kian spesial lantaran aksinya menjadi brace pertama sepanjang berkarier di Indonesia sejak musim lalu.

Melvin Platje musim lalu total mampu membukukan 10 gol, namun dari semua torehannya tak ada satu pun yang dilalui dengan mencetak brace.

Musim ini, momen yang ditunggu Platje pun tiba. Setelah menjadi pahlawan kemenangan Bali United di laga kontra PSM Makassar pekan lalu, dia kembali muncul sebagai aktor kunci dengan torehan brace-nya.

Padahal, sosok Platje mengawali Liga 1 2019 dengan catatan kurang baik. Pada empat laga awal Bali United, dia tak sama sekali disertakan dalam tim lantaran masih harus menjalani proses pemulihan cedera.

Barulah pada laga kelima Bali United, Melvin Platje melakoni debut di Liga 1 2019. Ia kini total telah tampil dalam tujuh laga dan mencetak lima gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%