Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019 Borneo FC vs PSM Makassar: Juku Eja Tanpa Sejumlah Pilar

Sabtu, 10 Agustus 2019 15:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Borneo FC vs PSM Makassar, Sabtu (09/08/19) sore WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri tersebut, Borneo FC sebagai tuan rumah bakal mendapat tantangan berat kala menghadapi PSM Makassar yang baru saja merengkuh trofi Piala Indonesia.

Namun cobaan sesungguhnya justru berada di pundak pemain PSM, mereka bakal melakoni laga tandang berat dengan status jawara dan harus bermain tanpa diperkuat sejumlah pilar pentingnya.

Meskipun begitu, pelatih PSM, Darije Kalezic, tetap optimis dapat meraih kemenangan bahkan raihan gelar Piala Indonesia kemarin bisa memberikan motivasi lebih kepada anak asuhnya.

"Sebenarnya sangat bertentangan. Kami menjuarai Piala Indonesia, kemenangan selalu memberikan kekuatan dan kebahagiaan yang lebih," ungkap Darije saat konferensi pers, Jumat (09/08/19) siang.

Bahkan, eks Jong PSV ini kembali mengeluarkan jawaban nyeleneh saat ingin menjelaskan kondisi pemainnya saat ini.

"Kalau boleh jujur, saya akan mendapatkan masalah jika harus berkelahi dengan pemain untuk memaksa mereka kembali ke lapangan untuk bermain karena mereka sangat senang saat ini," ujar Darije.

Borneo FC ingin menambah rekor menjadi 8 laga tidak terkalahkan ketika menjamu juara Kratingdaeng Piala Indonesia, PSM Makassar, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/19).

Susunan Pemain:

Borneo FC: Nadeo, Makarius, Wildansyah, Javlon, Rachman, Wahyudi, Asri Akbar, Renan Silva, Terens Puhiri, Umanailo, Lerby

PSM: Rivky, Abdurahman, Munhar, Taufik, Asnawai, Pellu, Marck Klok, Rasyid, Rahmat, Zulham, Ferdinand