Bursa Transfer

AC Milan dan Napoli Berebut Gelandang Olympique Marseille

Minggu, 11 Agustus 2019 20:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Napoli bersaing memperebutkan gelandang milik Olympique Marseille, Morgan Sanson, pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti yang dilaporkan laman berita sepak bola Calciomercato, pemain berusia 24 tahun tersebut mampu menarik minat kedua tim Serie A Italia seiring dengan kebutuhan mereka akan sosok gelandang tengah.

Morgan Sanson sendiri memang menjadi tulang punggung Olympique Marseille dalam dua musim terakhir. Performanya membuat Napoli dan AC Milan tertarik mendatangkannya jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019.

Napoli sendiri memang tengah membutuhkan gelandang anyar setelah hengkangnya Amadou Diawara ke AS Roma. Carlo Ancelotti pun mengakui dirinya membutuhkan amunisi anyar agar mampu mendobrak dominasi Juventus di Serie A Italia.

Lain halnya dengan AC Milan yang memang mengincar Sanson sebagai antisipasi hengkangnya Franck Kessie, yang memang disebut tidak masuk dalam rencana Marco Giampaolo.

Selama membela Olympique Marseille, Morgan Sanson telah mencatatkan 109 penampilan dengan koleksi 18 gol dan 14 assist. Pencapaian terbaiknya kala ia mampu membawa Les Olympiens meraih satu tempat di final Liga Europa 2017/18.