Bola Internasional

Ditanya Persiapan Timnas U-18 Jelang Lawan Laos, Ini Jawaban Brylian Aldama

Minggu, 11 Agustus 2019 20:45 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Brylian Aldama mengatakan pemain Timnas Indonesia U-18 sudah siap menghadapi Laos. Copyright: © Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Brylian Aldama mengatakan pemain Timnas Indonesia U-18 sudah siap menghadapi Laos.

INDOSPORT.COM - Usai membabat habis Brunei Darussalam, Sabtu (10/08/19) kemarin, Timnas Indonesia U-18 harus segera bersiap menghadapi laga melawan Laos yang akan digelar Senin, (12/08/19) di Stadion Thong Nhat, Vietnam.

Jadwal laga yang dilakukan hanya berselang sehari diakui memang sangat padat oleh Brylian Aldama, pemain Timnas Indonesia U-18. Meski begitu, Ia yakin bahwa dirinya dan rekan-rekan sudah biasa dengan situasi di Piala AFF U-18 2019 tersebut.

"Sebenarnya jadwal memang padat ya, karena cuma dapat libur sehari dan besok sudah main lagi. Tetapi saya rasa anak-anak sudah adaptasi dengan kondisi seperti ini," tutur Brylian kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (11/08/19).

"Beberapa turnamen juga sistemnya seperti ini, saya rasa tidak ada masalah. Apalagi pelatih juga me-rolling seluruh pemain," tambahnya.

Pemain sepak bola muda asal Sidoarjo ini menambahkan bahwa skuatnya sudah tidak sabar untuk melakoni laga dengan Laos.

"Anak-anak menyambut dengan semangat untuk setiap pertandingan. Terkait persiapan melawan Laos juga sudah siap 100 persen," ungkapnya.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-18 berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 dengan catatan 6 poin, diikuti posisi kedua oleh Myanmar, dan ketiga adalah Timor Leste.