Bola Internasional

Gabung Inter Milan, Romelu Lukaku Dapat Pesan dari Eden Hazard

Minggu, 11 Agustus 2019 13:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Eden Hazard punya pesan untuk rekannya di Timnas Belgia, Romelu Lukaku, yang baru saja pindah ke Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard punya pesan untuk rekannya di Timnas Belgia, Romelu Lukaku, yang baru saja pindah ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, memberi pesan dukungan kepada rekan senegaranya di Belgia, Romelu Lukaku, yang resmi bergabung ke Inter Milan.

Setelah sekian lama, Romelu Lukaku akhirnya menyelesaikan transfernya dari Manchester United ke Inter Milan. Nerazzurri memboyong Lukaku dari Old Trafford seharga 65 juta euro (sekitar Rp1,04 triliun) plus bonus.

Melihat langkah itu, Hazard pun mendukung Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Sebab, menurut Hazard, rekannya di Timnas Belgia itu adalah striker yang sangat bagus dan bisa beradaptasi cepat dalam sebuah tim.

"Romelu Lukaku adalah striker yang fantastis, dia tahu bagaimana cara beradptasi dengan semua kondisi permainan. Semua orang bermain lebih bagus dengannya saat berada di tim," ucap Hazard kepada Corriere della Serra.

Romelu Lukaku sendiri hengkang ke Inter Milan karena merasa terbuang di skuat Manchester United. Padahal, sejak pindah dari Everton, ia sebenarnya mampu berkontribusi untuk Setan Merah.

Pada musim pertamanya bersama Manchester United, Lukaku berhasil menyarangkan 27 gol. Sementara itu, pada musim 2018/19, meski performanya menurun, Lukaku masih bisa menyumbang 15 gol untuk The Red Devils.