Bola Internasional

Hasil Pertandingan Uji Coba Napoli vs Barcelona: Griezmann Cetak Gol, Blaugrana Mengamuk

Minggu, 11 Agustus 2019 07:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© https://www.instagram.com/antogriezmann/
Griezmann merayakan golnya bersama Suarez dan Jordi Alba. Copyright: © https://www.instagram.com/antogriezmann/
Griezmann merayakan golnya bersama Suarez dan Jordi Alba.

INDOSPORT. COM - Laga uji coba antara Napoli vs Barcelona pada Minggu (11/08/19) pagi telah selesai dimainkan. Hasil pertandingan pun memperlihatkan kemenangan telak skuat Blaugrana.

Ya, setelah Kamis (08/08/19) lalu saling sikut, Napoli dan Barcelona lagi-lagi bertemu dalam sebuah laga bertajuk uji coba. Laga kali ini dihelat di Michigan Stadium, yang notabene merupakan stadion terbesar nomor dua di dunia.

Napoli yang diarsiteki Carlo Ancelotti, menurunkan skuat terbaiknya. Menerapkan skema 4-4-2, Napoli mengandalkan duet Simone Verdi dan Dries Mertens di lini depan.

Sementara Barcelona, tak turun dengan kekuatan penuh. Tanpa Lionel Messi, lini depan Barcelona bertumpu pada trio Ousmane Dembele, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann.

Jalannya babak pertama berlangsung cukup ketat. Kedua tim saling jual beli serangan, namun gol pemecah kebuntuan tak ada satu pun yang tercipta hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barcelona tampil lebih beringas. Pada menit ke-48, Suarez sukses membuka keran gol Blaugrana.

Barcelona kembali menambah keunggulan saat laga memasuki menit ke-56. Memanfaatkan umpan silang Jordi Alba, Grizemann yang berdiri bebas di area kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Napoli.

Dua menit berselang, pendukung Barcelona yang memadati stadion kembali bersorak. Suarez sukses mencetak gol keduanya dan memperlebar jarak menjadi 3-0.

Pesta gol Barcelona kemudian ditutup oleh aksi Dembele pada menit ke-63. Sementara Napoli, hingga akhir laga tak bisa mencetak satupun gol balasan. Laga pun berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%