Bursa Transfer

Ikut Dekati Bintang AC Milan, Fiorentina Hadapi Misi 'Mustahil'?

Minggu, 11 Agustus 2019 19:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Marco Luzzani
Bintang AC Milan, Suso (tengah), kini turut menjadi incaran sesama klub Italia, Fiorentina. Getty Images/Marco Luzzani. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Bintang AC Milan, Suso (tengah), kini turut menjadi incaran sesama klub Italia, Fiorentina. Getty Images/Marco Luzzani.

INDOSPORT.COM - Misi 'mustahil' tengah dijalankan Fiorentina yang tengah mencoba menghubungi AC Milan untuk mendapatkan salah satu bintang mereka, Suso.

Dikutip dari Sportmediaset, Fiorentina dilaporkan telah melayangkan tawaran kepada AC Milan, sejumlah 30-32 juta euro (sekitar Rp513 miliar) dan bonus untuk jasa Suso. Namun tawaran tersebut nampaknya akan ditolak oleh Il Diavolo Rosso.

Pasalnya, pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, meyakini Suso akan menjadi salah satu andalannya di lini tengah. Terlebih, mantan pelatih Sampdoria tersebut menyebut Suso sebagai juara atas penampilannya selama tur pramusim.

Oleh karena itu, upaya Fiorentina dapat disebut sebagai usaha yang mustahil. Namun semua itu dapat berubah mengingat AC Milan tengah membutuhkan suntikan dana untuk menggaet Angel Correa dari Atletico Madrid. 

Suso sendiri memang tengah jadi perbincangan setelah namanya santer diberitakan takkan masuk dalam rencana Marco Giampaolo. Bahkan, klub sepak bola AS Roma pun pernah mencoba mendaratkannya ke Olimpico.

Bagi Fiorentina, kedatangan Suso tentu akan memberikan keuntungan. Selain performa yang menawan di kancah domestik, pemain berpaspor Spanyol itu juga dikenal akrab dengan Vincenzo Montella yang saat ini menjadi pelatih klub berjuluk Gigliati tersebut.