Bursa Transfer

Capai 'Kesepakatan', Inter Milan Bisa Boyong Bintang Barcelona dalam Waktu Dekat

Minggu, 11 Agustus 2019 11:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain sepak bola Barcelona, Arturo Vidal, kabarnya telah bersedia untuk gabung ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Barcelona, Arturo Vidal, kabarnya telah bersedia untuk gabung ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Arturo Vidal, kabarnya telah bersedia untuk gabung ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Inter Milan memang sudah lama mengincar gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal. Sebenarnya, mereka juga menaruh minat kepada Ivan Rakitic. Namun, Vidal menjadi prioritas untuk mereka datangkan ke Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, pernah ada rumor bahwa presiden dari Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, telah bersedia untuk mendengarkan semua penawaran yang datang kepada mereka terkait Vidal maupun Rakitic.

Rencananya, pihak klub yang bertempat di Camp Nou tersebut justru ingin melempar para pemainnya ke Liga Primer Inggris. Mereka beranggapan bahwa klub-klub sepak bola di Inggris akan berani membayar lebih ketimbang klub dari kompetisi lain.

Namun, karena bursa transfer musim panas 2019 di Inggris sudah ditutup, maka peluang Inter Milan untuk bisa mendatangkan Vidal kembali terbuka. Bahkan, mereka dikabarkan berencana untuk meminjamnya selama satu tahun.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Arturo Vidal dikabarkan akan lebih dari senang untuk gabung ke tim asuhan Antonio Conte itu. Hal ini dikarenakan ia pernah dilatih oleh Conte saat mereka masih membela Juventus.

Di sisi lain, salah satu alasan kenapa Inter Milan ingin memprioritaskan Vidal adalah karena Conte sendiri yang ingin bereuni dengan gelandang asal Chile tersebut. Situasi ini kemungkinan bakal memaksa Nerazzurri untuk secepatnya memboyong Vidal keluar dari Camp Nou.

Meskipun kabarnya Arturo Vidal memiliki gaji yang besar, tapi Inter Milan bisa mengakalinya dengan membuang beberapa pemain mereka seperti Mauro Icardi, Joao Mario, atau yang lain pada bursa transfer musim panas 2019.