Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Chelsea, Lampard Diperingati Legenda Liverpool

Minggu, 11 Agustus 2019 16:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nathan Stirk/GettyImages
Frank Lampard akan memulai laga perdananya di Liga Primer Inggris sebagai manajer Chelsea, Minggu (11/08/19). Nathan Stirk/GettyImages. Copyright: © Nathan Stirk/GettyImages
Frank Lampard akan memulai laga perdananya di Liga Primer Inggris sebagai manajer Chelsea, Minggu (11/08/19). Nathan Stirk/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Jelang Manchester United vs Chelsea, Frank Lampard mendapat peringatan keras dari legenda Liverpool sekaligus mantan rekannya di Timnas Inggris, Jamie Carragher.

Seperti yang diwartakan Sportbible, mantan bek Liverpool tersebut menyebut Lampard harus berhati-hati dengan pekerjaan anyarnya tersebut. Terlebih, ia baru merasakan karier kepelatihan selama satu tahun.

"Mengetahui bagaimana sepak terjang Chelsea (dalam gonta-ganti pelatih), membuat saya sedikit ragu dengan keputusan Lampard yang mau menerima pinangan Chelsea,

"Itu mengapa saya percaya bahwa sebuah tindakan bijaksana jika ia mau sabar menunggu dan mengumpulkan pengalaman di klub seperti Derby County," tulis Carragher di Telegraph.

Jamie Carragher pun tak yakin Chelsea dapat bersaing dengan Manchester City dan Liverpool. Bahkan baginya, Lampard akan kesulitan membawa The Blues meraih satu tempat di empat besar klasemen Liga Primer Inggris 2019/20.

"Bagaimana jika Chelsea tertinggal jauh di belakang Manchester City dan Liverpool musim ini? Saya tidak percaya Chelsea akan masuk empat besar," tambahnya.

Frank Lampard sendiri baru akan menjalani laga kompetitif resmi sebagai juru taktik anyar Chelsea dengan bertandang ke Old Trafford dan menghadapi tuan rumah, Manchester United.

Laga Manchester United vs Chelsea tersebut akan tersaji pada pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20, Minggu (11/08/19). Patut dinanti bagaimana kiprah The Blues di bawah arahan pelatih berusia 41 tahun tersebut.